Sabtu, 14 Oktober 2017

Desain Dapur 2x2 Meter

Menggunakan pintu kabinet dengan kait yang digerakkan sentuhan atau tarikan jangkauan terintegrasi memperkuat garis bersih desain dapur 2x2 meter Anda, yang secara halus membantu agar terlihat lebih besar. Ini juga memberi Anda lebih sedikit barang kecil untuk ditabrak atau tertangkap pada pakaian Anda, jadi ruang akan terasa lebih mudah bergerak juga.

Jika Anda tidak begitu senang dengan desain terbuka untuk desain dapur 2x2 meter dan merasa bahwa pintu adalah barang yang mutlak, maka pilihlah kaca, bukan pintu lemari solid konvensional. Pintu kaca menawarkan keunggulan yang melampaui sekadar estetika. Anda tidak perlu selalu membuka pintu untuk melihat dengan tepat apa yang ada di dalamnya, dan sifat transparan mereka bahkan bisa menggoda Anda untuk menjaga kebersihan lemari Anda dan lebih teratur dari biasanya! Pintu kabinet kaca tersedia dalam berbagai gaya yang berkisar dari yang memiliki bingkai kayu klasik hingga yang tembus pandang trendi.

Makan furnitur, permadani, tekstil, dll semua ikut bermain saat merancang desain dapur 2x2 meter yang perlu terasa lebih besar dari itu. Saya selalu condong ke arah warna terang untuk membuat ruangan terasa lebih besar. Meski secara teknis tidak melakukan apa-apa untuk rekaman persegi, warna yang tepat bisa membuat ruangan terlihat ringan, sejuk dan lebih besar.

Perangkat keras seperti anting untuk lemari desain dapur 2x2 meter Anda, memberikan banyak bang untuk uang Anda. Hal ini terutama terjadi pada persewaan, di mana mengubah perangkat keras dapur Anda dapat menambah keanggunan kelas atas daripada yang lainnya, menurut Griffin.

Anda mungkin tidak ingin menghilangkan lemari atas yang benar, namun kabinet parsial yang membungkus kipas tudung biasanya memiliki sedikit fungsi selain menyembunyikan saluran pembuangan bagi desain dapur 2x2 meter. Pilihlah kerudung cantik yang dimaksudkan untuk dilihat, dan biarkan sedikit istirahat visual dari lemari atas. Bahkan sedikit kedalaman ini pun bisa membuat dapur terasa kurang sesak.

Dapur atau desain dapur 2x2 meter dengan berbagai ukuran bisa terasa lapang jika Anda tahu beberapa triknya. Menempel pada kabinet dan dinding putih adalah awal yang baik, tapi ada banyak cara lain untuk menciptakan ruang ekstra di dapur Anda, atau menciptakan ilusi ruang yang lebih besar daripada yang Anda miliki, semuanya tanpa mengorbankan rasa kepribadian. Berikut adalah 12 cara favorit saya untuk menyeimbangkan gaya penyimpanan, gaya dan penampakan panjang untuk mendapatkan tata letak fungsional dengan getaran yang luas.

Rumah dengan desain dapur 2x2 meter yang menakjubkan, vila yang luas dan tempat tinggal yang luas jelas merupakan rumah impian yang ingin kami tempati bersama. Namun kenyataannya adalah bahwa banyak dari kita harus bekerja dengan ruang kecil yang memanfaatkan setiap kaki persegi. Dapur mungil tidak ideal, tapi dengan memanfaatkan apa yang Anda miliki, Anda tetap bisa menciptakan rumah yang indah dan efisien. Dapur kecil membutuhkan solusi cerdas yang tidak hanya menghemat ruang, tapi juga menciptakan suasana yang terbuka dan lapang.

Desain yang bagus adalah tentang memadukan sempurna estetika dan ergonomi bagi desain dapur 2x2 meter Anda. Dengan menggunakan beberapa ide dekorasi yang cerdas, seseorang dapat menciptakan dapur yang terlihat jauh lebih besar daripada sebenarnya. Sebagian besar tip ini memerlukan sedikit usaha dan seringkali mudah digabungkan. Jadi, alih-alih memikirkan membawa dinding ke bawah dan menuju renovasi besar, mengapa tidak memberikan gagasan sederhana ini?

Kami mengecat desain dapur 2x2 meter, lalu setahun kemudian, saya mengalami gatal untuk melakukannya dengan abu-abu. Kami menggunakan Glidden's Pebble Grey (dibeli di Home Depot, rumah saya yang lain) di dapur dan di bawah rel kursi di ruang makan. Kelihatannya sangat segar dan diperbarui namun tetap memiliki nuansa pondok itu. Ini benar-benar netral, yang bagus untuk rumah sewaan.


Desain Dapur Kecil Mungil Sederhana

Rak terbuka jelas menciptakan ilusi ruangan untuk desain dapur 2x2 meter yang luas dan jauh lebih baik daripada yang tertutup. Cobalah mengganti rak tertutup dengan desain terbuka sedapat mungkin. Anda bahkan bisa melangkah lebih jauh dan menambahkan rak mengambang bergaya minimal, yang selanjutnya mengantar daya tarik yang lapang. Kesederhanaan adalah elemen kunci dalam merancang ruang kecil, dan pendekatan minimal membantu Anda mencapai hal ini dengan mudah.

Pencahayaan bisa jadi rumit. Terutama di ruang kecil seperti desain dapur 2x2 meter milik kita. Pastikan untuk memilih perlengkapan lampu berukuran yang tepat dan menggantungnya dengan ketinggian yang sesuai. Saya telah melihat satu ton dapur tempat lampu gantung atau lampu gantung menghalangi pandangan Anda tentang orang lain di meja makan atau digantung terlalu rendah di semenanjung dan Anda hampir menabrak kepala Anda.

Satu ide adalah menambahkan rak kawat kecil ini ke bagian dalam lemari desain dapur 2x2 meter Anda. Kami melewati satu ton selai kacang dan madu. Anak-anak saya menyukainya. Saya memiliki rak-rak ini di beberapa lemari kami dan saya terkejut betapa nyamannya mereka. Solusi penyimpanan makanan enak lainnya adalah kotak roti. Saya menyimpan roti, tortilla dan kesempatan cupcakes di sana. Kami juga ingin memiliki buah segar di keranjang di atasnya.

Beberapa rak terbuka di salah satu dinding akan dengan sempurna menyimpan peralatan makan sehari-hari, stoples penyimpanan dan tempat sampah, dan buku masak, dan memberi kesan ruangan yang lebih terbuka bagi desain dapur 2x2 meter. Bisa juga memberi jendela yang indah sedikit lebih banyak ruang untuk bernafas sehingga seluruh ruangan terasa kurang kenyang.

Menyimpan 6 inci itu bisa memberi Anda kabinet yang lebih besar di tempat lain. Wajar saja, desain dapur 2x2 meter dengan mesin cuci yang lebih kecil juga terisi lebih cepat, yang berarti Anda bisa menjalankan beban penuh lebih sering daripada menunggu satu hari di antara mencuci atau menjalankan mesin sambil hanya setengah penuh. Untuk rumah tangga yang lebih kecil ini bisa menjadi pilihan sempurna.

Jangan lakukan itu. Saya membeli lampu gantung kecil yang menggemaskan ini dari toko barang bekas dengan harga murah dan memberikan beberapa mantel cat semprot glossy putih. Gunakan Krylon atau Rustoleum jika Anda ingin proyek desain dapur 2x2 meter Anda bertahan. Akhirnya saya akan menyukai beberapa kristal kecil dalam hal ini tapi saya menyukai kesederhanaannya. Ini memberi banyak cahaya.