Sabtu, 23 September 2017

Desain Pagar Besi Minimalis

Harus dipahami bahwa desain pagar besi minimalis yang bagus bisa membuat tetangga baik, tapi yang jelek, tipis atau kurang kokoh tidak akan membuat orang bahagia. Pagar ini, di sisi lain, tahan lama, ganteng dan pasti menyenangkan semua orang. Aturan di sebagian besar wilayah mengharuskan pihak yang terbaik menghadap ke luar (ke arah tetangga), namun pagar kami dirancang agar terlihat bagus dari kedua sisi.

Jika Anda tinggal di komunitas atau bagian yang "direncanakan", Anda mungkin juga harus mengirimkan informasi yang sama ke komite perencanaan untuk mendapatkan persetujuan. Peraturan panitia bisa lebih ketat dari pada kota dan mungkin mengatur pilihan bahan, warna dan bahkan desain akhir desain pagar besi minimalis tersebut. Abaikan peraturan atas bahaya Anda sendiri. Bangun pagar tanpa persetujuan panitia atau kota dan Anda harus merobeknya dan membangunnya kembali.

Tanyakan pada diri Anda alasan apa Anda memerlukan desain pagar besi minimalis dan biarkan jawaban itu mengarahkan kepemimpinan dasar Anda, kata Pickens. Atur kebutuhan Anda sesuai kebutuhan Anda, bukan cara yang berbeda.

"Anda mungkin memerlukan desain pagar besi minimalis, namun membutuhkan dinding piket," katanya, termasuk bahwa dia dan peringatan besar terhadap dinding keamanan, yang dapat mempengaruhi penghargaan terhadap penjualan kembali. "Ketika Anda pergi untuk menawarkan rumah Anda, calon pembeli akan menyerupai: 'Apa yang mereka menutupi di sana?'"

Setelah Anda memiliki set pos, tergantung pada jenis desain pagar besi minimalis, Anda akan membawa bagian dan melampirkannya di antara tulisan. Karena bagian biasanya datang dalam ukuran kaki panjang, Anda tidak ingin mengatur posting lebih dari 8 kaki terpisah. Jika Anda mengaturnya terlalu jauh, bagiannya tanpa jenis dukungan apa pun, jadi ada kemungkinan besar akan mudah terkena angin.

Seperti untuk desain pagar besi minimalis, mereka tidak biasa untuk dipagari di sepanjang garis properti di sebagian besar wilayah seperti yang terbuat dari logam lain, atau kayu atau vinil.

Bagaimanapun, dengan dinding vinil tertentu, desain pagar besi minimalis mungkin terlalu jauh untuk memberikan perlindungan yang cukup, katanya. Klien yang tidak perlu repot dengan proteksi bisa berayun ke dinding aluminium, yang memberi pekar tampilan yang enak dan terbuka. Di beberapa zona, afiliasi pemegang properti membutuhkan pagar aluminium.

Kompromi antara desain pagar besi minimalis ini sendiri dan memilih pemasangan profesional yang lengkap menghemat uang Anda. Ini juga menghemat kejengkelan karena Anda memiliki pegangan yang paling menegangkan dari bangunan pagar (memasang tiang).

Pagar aluminium atau desain pagar besi minimalis memerlukan perawatan terus-menerus kecil, yang membuat pilihan dinding tersebut berbicara kepada banyak pemegang hipotek, kata Sterrett. Dinding kayu menawarkan keuntungan agar lebih efektif diperbaiki daripada logam, kata Pickens. Pada kesempatan bahwa badai melanda beberapa lembar, Anda bisa menggantikannya dan membuatnya bercampur dengan apa pun yang tersisa dari pagar Anda, katanya.


Desain Pagar Besi untuk Rumah Minimalis

Setelah desain pagar besi minimalis Anda terpasang, sesuaikan dengan tulisan dekoratif atau finials. Bergantung pada gaya rumah Anda, Anda mungkin ingin melukis pagar itu dengan warna kontemporer. Pertimbangkan untuk menanam sederet bunga di depannya untuk fasad yang benar-benar ramah.

Dalam tahap perencanaan membangun desain pagar besi minimalis (atau memiliki yang dibangun oleh seorang profesional), kebanyakan pemilik rumah ingin memberikan pertimbangan yang sama dengan hal berikut ini.

Apakah memilih antara desain pagar besi minimalis atau dinding pelindung kayu, dengan cermat mempertimbangkan jenis dinding yang Anda pilih sebelum melakukan usaha, kata Keith Pickens, pemilik buku yang sangat dievaluasi The Fence Guy di Baltimore, Ohio.

Beberapa orang akan mengambil campuran beton kering, memasukkannya ke dalam lubang dan kemudian menggunakan selang untuk menambahkan air. Ini cara yang lebih mudah untuk melakukannya, tapi desain pagar besi minimalis tidak sesulit itu. Anda bisa mengatur posisinya tepat di tanah yang ada di lubang dan meletakkan semen disekitarnya, karena akan menjadi satu unit.

Jadilah terbuka dan di depan dengan tetangga tentang rencana untuk desain pagar besi minimalis Anda, dan cobalah untuk tidak menghalangi pandangan mereka secara tidak perlu. Pagar partai dapat dibangun dan dimiliki oleh dua atau lebih tetangga, namun kesepakatan semacam itu harus dibuat secara tertulis dan hanya setelah batas-batas properti ditentukan secara profesional.

Kemungkinan keinginan Anda rumit seperti Anda ingin melindungi hewan peliharaan, tapi Anda juga ingin menambahkan elemen dekoratif ke desain pagar besi minimalis Anda. Apapun tujuannya, pagar bisa berfungsi dalam banyak hal, namun langkah pertama adalah menentukan apa yang Anda cari untuk memilih printer yang sesuai untuk Anda.