Senin, 18 September 2017

Rumah Minimalis Dengan Halaman Luas

Sebagian besar rumah minimalis dengan halaman luas dibangun di halaman belakang tempat tinggal yang sudah ada. Mereka semacam perpanjangan dan mereka melayani segala macam tujuan seperti ruang kantor atau studio seni. Struktur khusus ini dibangun di halaman belakang setelah pemiliknya menghabiskan bertahun-tahun menciptakan taman yang indah dan menyadari ada beberapa ruang kosong di sana. Akibatnya, pondok kecil yang lestari ini dibangun di sana. Ini memiliki kompor kayu dan ini adalah tempat nongkrong yang nyaman untuk keluarga dan teman-teman.

Ini adalah salah satu tips membersihkan rumah minimalis dengan halaman luas yang bisa saya berikan. Temukan furnitur dengan kastor dan gunakan untuk meja makan atau perabotan berat lainnya . Ini akan membuat furnitur Anda jadi lebih mudah saat membersihkan, mengepel dan menyedot area tanpa perlu benar-benar memindahkan perabotan.

Lantai adalah yang paling sering digunakan dan seringkali yang paling kotor pada sebuah rumah minimalis dengan halaman luas. Untungnya, ada banyak pilihan, tapi tidak ada yang cocok dengan kemampuan tahan lama dari beton bernoda dengan sealer pelindung. Mudah mengepel dan menyapu. Pilihan lainnya termasuk lantai kayu keras dan ubin vinyl atau laminasi mewah.

Tahu rumah minimalis dengan halaman luas yang Anda inginkan sebelum memulai. Seorang arsitek akan membantu Anda membuat rencana yang tepat untuk rumah Anda, namun Anda perlu memiliki rasa berapa banyak ruangan, bahan bangunan pilihan, ukuran dan gaya rumah sebelum Anda mulai. Beberapa rincian tersebut mungkin berubah selama proses perencanaan, namun Anda dapat menghemat waktu dengan masuk lebih banyak informasi.

Garis yang tidak beraturan membuatnya menyerupai rumah minimalis dengan halaman luas tergantung pada sudut yang Anda lihat. Strukturnya terbuat dari kayu larch dan memiliki bentuk patung dan ini membuatnya cukup unik.

Setelah Anda memilih sebuah rumah minimalis dengan halaman luas, saatnya mengalihkan fokus Anda ke desain rumah Anda. Saat memilih arsitek, ajukan banyak pertanyaan seputar proses perancangan. Anda ingin mengumpulkan foto kamar yang Anda suka dan tidak suka, bahkan jika Anda tidak tahu mengapa beberapa ruangan menarik bagi Anda dan yang lainnya tidak. Anda bisa berbagi dengan arsitek, sambil juga menguraikan detail dasar tentang rumah seperti jumlah kamar, denah dan berapa banyak tingkat yang Anda inginkan.

Pondok 4 orang dibangun untuk keluarga yang berjarak hanya 2 kilometer dari rumah minimalis dengan halaman luas mereka. Seperti yang dikatakan oleh pemilik, pondok adalah tempat yang mudah untuk dikunjungi jika diperlukan atau hanya untuk mandi atau beristirahat.

Betapa indahnya rumah minimalis dengan halaman luas ini sehingga tampak kecil dan tak kenal ampun, namun saat Anda melangkah masuk, mereka sangat luas dan seringkali mencakup semua kebutuhan. Ini adalah Rumah Tercepat, struktur 12 sq ft di California Utara. Rumah itu memiliki teras terbuka dan lima ruang terpisah: dapur, ruang belajar, kamar mandi dan area tidur di atas, dapat diakses melalui tangga yang menempel di dinding.

Sering kunjungi rumah minimalis dengan halaman luas. Pertanyaan sering muncul tentang bagaimana sesuatu harus dilakukan. Arsitek harus mengunjungi setidaknya mingguan, tapi Anda juga ingin sering berada di lokasi, untuk menjawab pertanyaan dan memastikan Anda menyukai cara berjalan. Jika Anda tinggal di dekatnya, rencanakan untuk berhenti beberapa kali setiap minggu - jika tidak setiap hari - untuk membantu membuat keputusan dan menilai kemajuannya. "Anda benar-benar harus mengubah aspek lain dari hidup Anda dan mengabdikan diri Anda untuk enam bulan ke depan sampai satu tahun," kata Dickinson. "Bukan hanya Anda yang sedang melakukan rumah. Itu sebuah desa. "


Gambar Desain Rumah Minimalis Modern Terbaru

Jangan berhemat pada proses perencanaan rumah minimalis dengan halaman luas. Anda dapat dengan mudah mengubah denah, bahan dan desain, sementara semuanya masih ada di atas kertas. Begitu mulai membangun, perubahan menjadi mahal. "Anda bisa membuat sejumlah besar perubahan jika belum dibingkai. Setelah itu, perubahan apa pun akan merugikan Anda, "kata Dickinson. Anda harus ingat, dia menambahkan, bahwa begitu keputusan bangunan dibuat, sulit untuk dibatalkan. Jadi luangkan waktu Anda saat merencanakan rumah, dan hindari melompat ke tahap bangunan sebelum Anda siap.

Desain minimalis bukan hanya pilihan untuk menghemat uang, tapi juga bagus untuk menjaga kebersihan dan rumah minimalis dengan halaman luas Anda setiap saat. Desain minimalis tidak butuh banyak usaha atau waktu untuk mengosongkan atau membersihkan diri.

Beragam variasi yang tersedia akan membuat Anda jatuh cinta dengan rumah minimalis dengan halaman luas. Anda akan menemukan bahwa mereka mudah mengalami vakum seperti pilihan lainnya tapi apakah Anda tahu apa yang terbaik dari ubin karpet? Anda bisa mengeluarkan satu genteng dan membersihkannya sehingga bagus seperti baru!

Keadaan seni lainnya, pilihan high-end adalah penutup dinding yang digunakan oleh rumah minimalis dengan halaman luas. Nah, pilihan yang lebih tua mungkin sulit dibersihkan, tapi yang lebih baru seperti penutup vinil lebih baik untuk dibersihkan. Jika Anda ingin memberi kesan mewah pada rumah Anda, pikirkanlah di balik vinil yang meniru kain rumput, sutra, atau linen. Penutup dinding yang terjangkau dan bisa dibersihkan dengan mudah.

Berinvestasi dalam cat dinding untuk rumah minimalis dengan halaman luas. Ini berlaku untuk rumah dengan remaja dan orang dewasa dan bukan hanya rumah dengan anak-anak. Cat menjadi kotor seiring berjalannya waktu. Cat dinding yang tampak kotor sama memalukannya seperti seni dinding yang dilakukan oleh anak Anda yang berusia tiga tahun di dinding ruang tamu. Memilih cat scrubbable berkualitas baik memastikan Anda bisa membersihkannya kapan pun terlihat sedikit terlihat. Dan karena kualitasnya bagus, Anda tidak perlu mempertimbangkan untuk melukis ulang seluruh dinding dengan sangat sering.

Rumah kecil ini adalah rumah minimalis dengan halaman luas dan memiliki interior rumah minimalis dengan halaman luas yang sangat menyambut. Meskipun sangat kecil, ia memiliki dapur dengan ruang makan kecil, bangku jendela / sudut membaca dan area tidur yang nyaman yang dapat Anda akses melalui tangga. Ini adalah penggunaan ruang yang luar biasa dan bisa berfungsi sebagai rumah mobil yang indah untuk perjalanan dan liburan.