Rabu, 21 Februari 2018

Denah Rumah Minimalis Ukuran 6x10

Dimensi rumah dan ruang yang relevan, berapa panjang rumah 10 meter, seberapa luas ruang tamu 4,10 meter? Apakah perlu jendela teluk? Bagaimana atap berujung, atap pent, atap datar, atap bernada atau atap pelana disisipkan bekerja? Haruskah denah rumah minimalis ukuran 6x10 terdiri dari plester atau kayu, skema warna apa itu seperti: satu atau dua warna?

Rencana lantai dan contoh rumah dari halaman berikut dimaksudkan sebagai kumpulan gagasan untuk konstruksi rumah Anda. Beberapa denah rumah minimalis ukuran 6x10 dan rumah yang ditunjukkan di sini telah diimplementasikan beberapa kali dan beberapa hanya merupakan ide dasar untuk denah lantai yang masih memerlukan beberapa sentuhan akhir. Semua denah lantai dapat digunakan sebagai dasar untuk konstruksi rumah pribadi Anda dan mudah-mudahan akan memberi Anda beberapa saran.

Dan bagaimana Anda merancangnya? Pertanyaan tentang denah rumah minimalis ukuran 6x10 yang benar adalah pertanyaan tentang kehidupan yang ingin dicapai oleh penduduknya tidak hanya hari ini, tapi juga dalam sepuluh atau dua puluh tahun. Berapa banyak anak yang seharusnya? Apakah nenek atau kakek masuk saat mereka tidak dapat menangani diri mereka sendiri? Untuk setiap anggota keluarga, perencana mengatakan, harus ada ruang terpisah. Dan apa yang kita lakukan dengan semua kamar ini saat kakek dan neneknya meninggal dan anak-anak pergi dengan cara mereka sendiri? Itu tergantung bagaimana variabel dan dipikirkan dengan baik tata letaknya.

melalui bangunan ditandai dengan garis putus-putus di denah lantai. Begitupun, arah pandangnya, yang bisa dilihat dengan panah kecil. Area dinding yang dipotong adalah, seperti pada tampilan rencana, dikenali dengan garis tebal. Pada gambar Anda dapat melihat segala sesuatu yang ada di balik potongan sampai, misalnya, pemandangan memenuhi dinding. Ini menjelaskan bagian struktur vertikal interior. Jika Anda memotong sisi panjang bangunan pada denah rumah minimalis ukuran 6x10, Anda berbicara tentang bagian membujur, bagian melalui sisi yang sempit disebut penampang melintang. Gambar cross-sectional penting saat berada di dalam, elemen yang sangat kompleks seperti tangga yang ditunjukkan di sini digunakan.

Tentu, pertanyaan terakhirnya adalah apakah sebuah denah rumah minimalis ukuran 6x10 yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan yang berubah lebih mahal. Kabar buruknya adalah ya, variabilitas harganya. Dengan sekitar sepuluh persen, arsitek Holger Reiners memperkirakan ruang tambahan yang dibutuhkan setiap meter persegi ruang hidup paling sedikit 1.000 euro lebih mahal, bahkan dengan konstruksi termurah (bahkan ruang tambahan yang kecil untuk membaca, bekerja, menghabiskan biaya setidaknya 10.000 euro).

Jika semua area fungsional di rumah disusun dengan cara yang logis, rutinitas sehari-hari akan menjadi lebih halus dan kurang stres, tulis Bettina Ruhm dalam bukunya tentang denah rumah minimalis ukuran 6x10. Jika, di sisi lain, sumber gangguan yang terus-menerus muncul karena perencanaan lalai - pikirkan daerah masuk yang sempit atau ruang remaja di samping ruang kerja serta konflik dalam keluarga tidak dapat dielakkan Kebiasaan penduduk dan memfasilitasi rutinitas sehari-hari mereka.

Pada masa itu, restoran dapur sama standarnya dengan serangkaian kamar berukuran sama, yang sama cocoknya untuk bersantap, tidur atau bekerja seperti untuk anak - anak. Tentu saja, para arsitek dengan demikian memastikan variabilitas bahwa banyak denah rumah minimalis ukuran 6x10 pasca perang benar-benar kekurangan sampai tahun delapan puluhan. Dengan ruang tamu yang representatif, kamar tidur orang tua yang besar, dan kamar anak kecil, mereka tidak hanya memperlakukan anggota keluarga mereka dengan adil, mereka juga hanya mengizinkan satu jenis kegunaan.

Rencana lantai sangat penting bagi kita bekerja sebagai konsultan Feng Shui . Entah itu objek yang ada atau bangunan baru, dasarnya selalu denah rumah minimalis ukuran 6x10. Jika Anda punya rencana Anda bisa menggunakannya, Anda tidak perlu membuatnya. Dalam kebanyakan kasus, hal ini dilakukan oleh arsitek atau perusahaan konstruksi yang terlibat dalam proyek konstruksi baru. Kecuali jika klien tidak mempekerjakan arsitek, dia menginginkan penilaian dasar konsultan sebelum dia membuat rencana pertama.

Saya hanya bisa mengatakan bahwa itu tidak mudah. Keinginan dan gagasannya lalu entah bagaimana menuangkan ke bentuk persegi panjang yang masuk akal. Tip di tepinya adalah semua denah rumah minimalis ukuran 6x10 yang hanya bisa kami rekomendasikan dengan hangat, bahkan dengan rancangan ini sekali pun dengan para tetangga dan juga di masyarakat untuk mewakili, untuk mendapatkan kelompok mitspracheberechtigte ini secara dini di atas kapal dan pendapat mereka untuk mengejar ketinggalan.


denah rumah minimalis ukuran 6x10

Bayangkan sebuah rumah sebagai blok besar yang Anda potong dengan pisau. Sebuah denah rumah minimalis ukuran 6x10 menggambarkan rumah tersebut dengan menunjukkan proyeksi luas lantai, jika seseorang membuat potongan horizontal sekitar sepertiga tinggi ruangan seolah-olah Anda melihat ke blok dari atas. Rencana lantai diambil dari setiap lantai bangunan, antarmuka ditandai dengan garis tebal. Arah pandang selalu menuju ke bumi, sehingga terbaring di bawah area luka seperti lantai, tangga, jendela dan bukaan pintu bisa dilihat, di atasnya tidak. Umumnya denah rumah minimalis ukuran 6x10 dibuat untuk otoritas bangunan dalam skala 1: 100, untuk pengrajin kemudian dalam skala 1:50.

Hanya sedikit intervensi yang membuat rencana lantai terbuka bekas pabrik kayu itu sebagai apartemen. Pada sketsa atau denah rumah minimalis ukuran 6x10, lebar yang terlihat di sini yang sengaja diawetkan sudah terbaca dengan jelas. Pada pandangan seseorang melihat struktur vertikal bangunan, sehingga fasad - seolah-olah seseorang berdiri di depan rumah dan melihatnya secara frontal. Rencana dibuat dari keempat sisi bangunan. Di ketinggian interior seseorang berbicara tentang sebuah potongan, karena untuk tujuan ini, seperti dalam rencana, bangunan itu dipotong imajiner untuk bisa melihat ke pedalamannya.

Sertakan kunjungan di rumah dengan semboyan atau pertanyaan yang ingin Anda jawab pada akhirnya - dan batasi diri Anda terhadapnya. Jika Anda ingin membandingkan ubin, tangga, ukuran jendela atau bahkan pengaturan dapur di samping bentuk atap pada hari yang sama, Anda akan berakhir dengan sejumlah kesan yang menarik bagi denah rumah minimalis ukuran 6x10.

Gambar perspektif pada denah rumah minimalis ukuran 6x10 sangat sering diganti hari ini dengan rendering yang dapat digunakan untuk membuat gambar fotorealistik ruangan atau keseluruhan bangunan melalui tekstur dan simulasi sinar matahari. Namun, orang tidak pernah menganggap remeh keindahan gambar abstrak (tangan) karena inilah pandangan mata burung untuk desain sebuah toko oleh M Layouts. Sebuah gambar perspektif menciptakan ilusi kedalaman spasial pada permukaan dua dimensi. Ini bekerja melalui titik-titik lenyap, dimana semua lini ruang berjalan - titik lenyap dari perspektif pusat, dua atau bahkan tiga dalam bentuk representasi lainnya (perspektif dua titik dan tiga titik).

Untuk penyajian properti, denah rumah minimalis ukuran 6x10 ekspresif harus dibuat. Ada beberapa cara untuk membuat denah: bisa dilakukan dengan cara klasik pada kertas yang sesuai dengan pensil atau kiri ke profesional. Dalam kasus ini, pemilik properti mengirimkan sketsa tata letak perumahan, dilengkapi dengan pengukuran yang tepat melalui e-mail, melalui surat atau melalui faks ke profesional berkualitas yang menghasilkan rencana lantai profesional yang akurat.

Tapi solusinya juga bisa disebut denah rumah minimalis ukuran 6x10 dengan kemampuan untuk membagi ruang tamu yang luas dan dengan demikian bisa menggunakannya secara berbeda pada saat yang bersamaan. Tidak ada pertanyaan: resep yang sangat sederhana. Yang lebih mengejutkan lagi, hal itu jarang terjadi di gedung baru. Pasti akan dibesar-besarkan untuk memperbaiki popularitas bangunan tua dari tahun 1900 sampai sekitar 1935 di pintu geser yang biasa. Namun, ini merupakan indikasi bahwa di masa lalu pembangun sering membangun lebih dekat dengan kebutuhan klien mereka.