Rabu, 28 Maret 2018

Desain Rumah Modern Minimalis Sederhana

Impian bangunan Anda adalah pusat. Kami mengubah mimpi-mimpi ini untuk Anda menjadi kenyataan. Dengan demikian, kami secara alami mempertimbangkan anggaran Anda. Setelah membuat sketsa, kami datang dengan desain awal yang mencakup biaya finishing dan material. Miliki minimalis Anda yang dirancang sesuai dengan arsitektur minimalis oleh firma arsitektur kami.

Ciri khas desain rumah modern minimalis sederhana adalah desain yang tampak luar di mana sebanyak mungkin dicoba untuk melibatkan alam terbuka, seperti taman, di pedalaman. Dalam interior minimalis, ini dicapai, antara lain, dengan menggunakan jendela besar yang mencapai ke lantai atau dengan menggunakan pintu geser.

Di Amsterdam, rumah dari arsitektur rekonstruksi telah dimodernkan menjadi desain rumah modern minimalis sederhana. Dengan mengubah rumah ini dengan bahan-bahan modern berkualitas tinggi dengan detail minimalis, rumah itu diletakkan kembali pada masanya. Kualitas ruangan menjadi terlihat lagi. Kualitas asli seperti tangga, dinding bundar dan permukaan kaca besar dengan demikian jelas terlihat.

Bagian interior rumah ini dirancang agar tidak banyak furnitur. Lemari-lemari dibengkokkan di dinding, sehingga rumah tidak terlihat ramai. Mengingat ukuran (atau ukuran kecil) dari desain rumah modern minimalis sederhana ini, perlu juga untuk melestarikan kelapangan. Kami pikir ini adalah desain yang bagus untuk kota-kota yang padat di mana rumah-rumah sering terlalu berdekatan.

Di desain rumah modern minimalis sederhana yang sempit ini, penggunaan ruang yang efisien sangat penting. Untuk mendapatkan ruang, meja dapur kemudian dilekatkan pada meja. Ada juga beberapa dinding karena mereka akan membatasi rasa ruang, semua kamar menyatu dengan mulus. Tangga juga memiliki pegangan halus, yang tidak merusak suasana ruang.

Interiornya sangat putih dan kencang. Ini cocok dengan penampilan desain rumah modern minimalis sederhana dan juga menciptakan suasana yang damai. Yang membuat kita bahagia adalah jumlah cahaya matahari yang bersinar ke dalam. Tangga besar dan terbuka meninggalkan banyak cahaya, yang tentu saja sangat dingin! Apakah Anda penggemar tampilan yang ramping dan putih ini? Kami memiliki sejumlah kiat yang dapat Anda gunakan untuk menciptakan atmosfer ini sendiri.

Di setiap waktu musik itu penting, itulah sebabnya ruang musik ini telah direalisasikan. Ruangan sangat berbeda dari sisa rumah, karena itu abstrak, ruangan ini kasar. Dikatakan sebagai anakronisme, itu bertentangan dengan ruang waktu yang menggantung di sisa rumah, yaitu bahwa masa depan, desain rumah modern minimalis sederhana ini tampaknya seperti dari abad ke-19. Tentu saja, kayu dan piano memiliki andil besar dalam hal ini. Namun kita juga melihat elemen-elemen ketat di ruangan ini, seperti lampu di atas piano. Lantainya juga ramping dan modern, sama dengan lantai di dapur.

Rumah dan interior yang dibangun sesuai dengan prinsip-prinsip desain rumah modern minimalis sederhana ini menjamin rasa spiritualitas, kejelasan dan harmoni. Untuk waktu yang lama desain ini hanya populer di kalangan arsitek, tetapi saat ini gaya menikmati popularitas besar dan populer di kalangan yang lebih luas. Anda melihat ini terutama di rumah-rumah pribadi, orang-orang yang ingin mendesain atau merenovasi rumah mereka sendiri telah menemukan sumber inspirasi yang besar di banyak rumah modern minimalis.

Eksterior yang tenang mungkin tidak terlalu menarik, desain rumah modern minimalis sederhana itu sangat cocok di lingkungan. Dinding batu klasik adalah karakteristik dari pekerjaan konstruksi di wilayah ini. Dengan mengambil gaya bangunan ini sebagai dasar, rumah minimalis telah diberi tampilan yang alami.


desain rumah modern minimalis sederhana

Rumah itu sendiri memiliki tata letak khusus. Setelah memasuki Anda segera di dapur dan ruang makan. Ini terhubung melalui vide dengan ruang tamu di lantai pertama desain rumah modern minimalis sederhana, yang memberi banyak cahaya. Perpecahan memberi dapur fungsi penting di rumah. Pulau memasak harus menyediakan banyak ruang untuk minum kopi. Dengan cuaca yang baik pintu-pintu terbuka ke balkon kecil. Dengan pemandangan pelabuhan kita setengah di dalam, setengah di luar. Itulah mengapa banyak pengunjung yang tidak pernah menemukan jalan mereka dan tinggal di ruangan ini.

Dinding bagian dalam rumah asli telah dipindahkan untuk desain rumah modern minimalis sederhana yang dipenuhi cahaya dan luas. Putih adalah warna utama untuk dinding dan langit-langit, membuat ruangan terlihat lebih terang dan lebih luas. Ada pemandangan langsung ke taman berkat jendela geser yang lebar. Dalam kombinasi dengan perabotan kayu dan aksesori interior kayu ini menciptakan perasaan kontak dengan alam.

Dalam interior minimalis, ruang dan cahaya adalah dua elemen yang terkait erat. Lorong-lorong kecil, koridor, dan pintu dapat dihindari semaksimal mungkin, menciptakan kesan ruang. Untuk menciptakan kedalaman di pedalaman, orang sering menggunakan dinding kaca, kolom kayu atau tangga pada desain rumah modern minimalis sederhana.

Desain yang ramping adalah karya arsitek kami. Garis-garis lurus dan tidak biasa di desain rumah modern minimalis sederhana dirancang dengan tujuan untuk memberikan kehidupan sehari-hari dari penduduk suatu sentuhan eksperimental. Buku ini menyediakan berbagai pilihan rumah modern dan arsitek terkenal, yang baru-baru ini dibangun di seluruh dunia dan di mana penerapan prinsip minimalis disempurnakan dalam berbagai cara.

Gaya minimalis adalah semua tentang kedamaian, ruang, cahaya dan relaksasi. Tetapi kenyamanan dan kemewahan bentuk sederhana tidak bisa kurang dalam interior minimalis. Minimalis adalah seni kelalaian. Dengan menggunakan sesedikit mungkin elemen (yang nampak), pikiran dirangsang sesedikit mungkin sehingga pikiran dapat beristirahat. Sangat menyenangkan setelah hari yang sibuk di tempat kerja di mana desain rumah modern minimalis sederhana sudah cukup disiapkan oleh semua jenis rangsangan.

Desain wadah membentuk dasar dari kreasi ini. Memang desain rumah modern minimalis sederhana ini agak lebih lebar dan lebih tinggi dari kontainer standar. Bingkai dasar digunakan kembali baja dan eksterior terbuat dari chip kayu dan botol susu daur ulang terkompresi. Sangat ramah perawatan dan tahan lama. Tiga opsi atap telah dirancang, sehingga semakin sedikit naungan adalah salah satu opsi. Sangat disayangkan bahwa mereka hanya akan tersedia di Thailand untuk sementara waktu. Tetapi itu mungkin tidak akan lama lagi sebelum mereka dapat diturunkan di Eropa.