Sabtu, 22 April 2017

Bentuk Rumah Sederhana di Kampung

Jika Anda tidak yakin tentang apakah atau tidak Anda harus menempatkan sesuatu kembali di dalam desain rumah sederhana di kampung (desa), berbuat salah di sisi kurang. Luangkan waktu untuk melihat apakah Anda membutuhkannya atau jika Anda melewatkannya berada di ruangan. Ini berlaku untuk segala sesuatu di dinding, buku di rak, dan bahkan mainan. Anda selalu dapat menambahkan lagi nanti, tapi akan minimal sekitar menyegarkan dan hidup dengan kesederhanaan sedikit lebih. Itu sesuatu yang kita semua bisa menggunakan dalam kehidupan kita sehari-hari.

Salah satu jawabannya adalah bahan industri, lembaran tebal beton halus, atau dinding terkena bata telanjang memperkenalkan elemen kasar. Bahkan garis terang dari pipa tembaga terkena bisa menambahkan kilatan warna metalik hangat untuk bentuk rumah sederhana di kampung Anda. Jika Anda tidak memiliki bahan-bahan tersebut sudah di rumah Anda, bekerja di beberapa perabot kayu dan upcycle cinder blok mentah menjadi meja samping tempat tidur. Pabrik dan situs bangunan tidak pernah begitu inspiratif.

Sebuah desain rumah minimalis tampak depan 1 lantai tidak harus semua dinding putih dan furnitur hitam - Anda masih dapat memilih skema warna yang mencerminkan gaya pribadi Anda sendiri. Untuk dinding, warna netral seperti abu-abu terang dan krem sangat populer, karena mereka menciptakan kanvas kosong sederhana yang mudah untuk membangun. Namun, jangan takut untuk memilih sesuatu yang sedikit lebih tidak biasa jika Anda merasa begitu ingin.

Kadang-kadang saya bertanya-tanya apakah aku satu-satunya ibu dengan anak-anak muda yang sangat membutuhkan foto dan gambar desain rumah minimalis modern. Ketika mainan tersebar di mana-mana dan saya tidak ingin menjemput mereka lagi, saya menemukan diri saya bermimpi desain ruang tamu modern dan minimalis. Saya tahu tahun-tahun akan terbang oleh, dan kemudian anak-anak akan tumbuh dan aku bisa menyimpannya sebagai minimal seperti yang saya inginkan.

Ini akan bervariasi, tentu saja, tergantung selera Anda dan bagaimana bentuk rumah sederhana di kampung yang Anda inginkan. Saya minimalis, tapi tidak ekstrim apapun. Tapi di sini ada beberapa karakteristik dari rumah minimalis. Sebuah ruang minimalis hanya akan berisi bagian penting beberapa furnitur. Sebuah ruang tamu, misalnya, hanya mungkin memiliki sofa, kursi atau kursi cinta yang lain, meja kopi, hiburan minimalis berdiri (tidak besar satu dengan sekelompok rak), televisi, dan beberapa lampu.

Rincian dan sentuhan-sentuhan kecil pada bentuk rumah sederhana di kampung dan desain elemen di kamar yang penting ketika Anda bertujuan untuk ruang sederhana. Mungkin tepi emas berdaun dari bingkai. Unsur bordir di atas bantal. Sesuatu yang Anda tidak melihat pada pandangan pertama di sebuah ruangan, tetapi sesuatu yang menambah kekayaan tanpa menambah kekacauan. Dan berbagai tekstur terus menjadi elemen penting di ruang-ruang minimal untuk alasan ini.

Tidak ada gunanya memilih untuk bentuk rumah sederhana di kampung jika Anda menyukai besar, pola tebal. Namun, latar belakang rapi dan hamparan luas ruang kosong pasti bisa mendapatkan keuntungan dari pola halus di sana-sini. Pertimbangkan ubin lantai bermotif dalam kamar mandi atau ruang ganti-desain hitam-putih sederhana akan menjaga efek keseluruhan tampak garing.

Foto dan Gambar Rumah Minimalis

Mudah dibersihkan. Sulit untuk membersihkan sejumlah besar objek, atau untuk menyapu atau vakum sekitar sekelompok furnitur dalam bentuk rumah sederhana di kampung. Semakin banyak hal yang Anda miliki, semakin Anda harus tetap bersih, dan lebih rumit itu adalah untuk membersihkan sekitar barang-barang itu. Pikirkan tentang bagaimana mudahnya untuk membersihkan ruang kosong dibandingkan satu dengan 50 objek di dalamnya. Itu contoh ekstrim, tentu saja, karena saya tidak akan merekomendasikan Anda memiliki ruang kosong, tapi itu hanya untuk menggambarkan perbedaan.

Bahkan bisa bentuk rumah sederhana di kampung terdiri dari sofa, kursi, dan meja kopi misalnya. Kamar tidur mungkin memiliki tempat tidur sederhana (atau bahkan hanya kasur), lemari, dan mungkin malam berdiri atau rak buku. Dalam sebuah rumah minimalis, permukaan datar yang jelas, kecuali satu atau dua dekorasi (lihat item berikutnya). Tidak ada sejumlah besar pernak pernik, dan jelas bukan tumpukan buku atau kertas atau barang-barang lainnya.

Aku suka ketika Anda mengatakan bahwa bentuk rumah sederhana di kampung itu memang indah. Saya setuju bahwa menjaga dekorasi sederhana Anda tidak hanya dapat membantu Anda menghemat uang tetapi juga memberikan rumah Anda perasaan rendah hati dan nyaman. Aku akan pastikan untuk mengingat tips seperti yang saya mencari cara untuk mempercantik rumah saya. Terima kasih sudah berbagi.

Jika Anda ingin meningkatkan bentuk rumah sederhana di kampung, Anda tidak akan melakukan lebih baik daripada furnitur tembus. Tabel transparan kopi, kursi, dan basa lampu (dalam akrilik tahan lama atau kaca elegan) yang sempurna selaras dengan styling minimalis karena beberapa alasan. Ini hampir-ada siluet secara visual menenangkan, membuat ruangan merasa lebih besar, dan bekerja dengan apapun desain modern; mereka juga membiarkan cahaya, terang “putih” mengalir melalui, benar-benar terganggu.

Baik sekali! Saya membuat vas saya dari botol kopi, semua orang bertanya di mana aku membeli bentuk rumah sederhana di kampung. Beberapa potong yang berarti banyak, adalah apa yang saya pergi untuk. Daripada menghabiskan banyak uang pada karya seni trendi besar, saya mungkin memiliki A4 berukuran menggambar dibingkai di dinding - tapi itu diciptakan oleh seorang teman dan berarti banyak bagi saya, serta menjadi benar-benar indah.

Anda akan merasa sangat sulit untuk melakukan bentuk rumah sederhana di kampung sendirian, menghias dan menata kembali seluruh rumah Anda dalam satu pergi, sehingga melakukannya secara bertahap. Ini akan memberikan Anda cukup waktu untuk benar berpikir tentang hal-hal yang Anda ingin menyingkirkan, furnitur Anda harus mengganti, dan palet warna yang Anda ingin pergi dengan.

Sebuah warna tenang dari hampir semua warna akan terlihat bagus dengan furnitur sebagai pelengkap bentuk rumah sederhana di kampung. Setelah Anda memilih warna dinding ruangan, mencari dua atau tiga warna lain yang bekerja dengan baik dengan itu. Untuk nuansa minimalis, sebaiknya pergi untuk skema warna yang tonal atau harmonis. Skema warna tonal menggabungkan beberapa nuansa warna yang sama.

Ini hampir mustahil untuk membolak-balik bentuk rumah sederhana di kampung, menonton sebuah episode dari Grand Designs, atau gulir melalui inspirasi papan Pinterest tanpa memperhatikan popularitas saat dekorasi rumah minimalis. Ini adalah gaya yang sangat terkendali dari dekorasi yang membutuhkan banyak perencanaan dan pemeliharaan, tetapi minimalis yang taat mengklaim bahwa pendekatan ini menciptakan ruang yang jelas dan rapi yang dapat membantu untuk membuat hidup jauh lebih sedikit stres dan bahkan lebih memuaskan.