Sabtu, 10 Maret 2018

Warna Cat Ruang Tamu Sederhana

Akhirnya, jika Anda berniat untuk seni dan suka menghiasi dinding Anda dengan karya berharga, Anda bisa memilih warna cat ruang tamu sederhana berdasarkan gambar yang ingin Anda tampilkan. Selain memusatkan perhatian pada hal itu, ini akan memungkinkan Anda menempatkannya dalam konteks yang sesuai. Tampaknya akan dibuat khusus untuk masa inap Anda.

Berbicara tentang pilihan berani, tidak mungkin mengabaikan raja dengan warna berani. Dinding ruang merah adalah pilihan ideal untuk benar-benar aneh. Juga dalam kasus ini, hati-hati untuk melanjutkan warna cat ruang tamu sederhana dengan kombinasi warna lain. Merah adalah warna itu sendiri yang penuh gairah, jadi hindari menimbangnya dengan hiasan yang berlebihan. Lebih baik memilih nada yang meriah, seperti tomat merah, dan perabotan imut, seperti gaya tahun 60an, mungkin lengkap dengan pelapis bermotif geometris dengan latar belakang putih.

Selesai meja kayu, dapur di sofa dan gordennya dengan elegan mengingat nuansa yang berbeda, mengubah ruang tamu ini dari furnitur agak 'klasik secara segar dan muda. Keunikan yang paling menarik, bagaimanapun, kita menemukannya di bagian bawah, di tanah. Tradisi kuno bekerja dengan warna cat ruang tamu sederhana sebenarnya telah ditolak untuk mengenalkan warna baru dan modern.

Karena warna dinding ruang tamu klasik cocok dengan kombinasi abu - abu dengan warna putih atau netral lainnya, seperti krem ??atau coklat. Dalam konteks yang lebih modern, pilihlah warna cat ruang tamu sederhana dalam nuansa gelap, untuk menggabungkan dengan warna putih hasilnya akan sangat halus dan elegan.

Jika ruang tamu Anda cerah, Anda memiliki pilihan warna yang lebih luas untuk dipilih. Sebuah ruangan dengan warna cat ruang tamu sederhana dan banyak cahaya bisa membuat putih cerah jika Anda menginginkan tampilan yang bersih dan minimalis. Hijau menyediakan beragam warna untuk ruangan santai.

Bagaimana memilih warna dinding ruang tamu? Jawaban atas pertanyaan ini praktis tidak ada habisnya. Pilihan warna cat ruang tamu sederhana bergantung pada banyak faktor, yaitu selera pribadi, gaya rumah, warna pelapis dan furnitur dan banyak lagi. Untuk memahami dengan baik apa warna dinding ruang tamu yang paling cocok untuk rumah Anda, disarankan terlebih dahulu mengevaluasi berbagai kemungkinan.

Ide lain untuk menyalakan dinding putih Anda adalah dengan mengatur taman vertikal. Ini adalah solusi untuk mengenalkan warna cat ruang tamu sederhana di rumah saat ini yang sangat modis, yang pada dasarnya terdiri dari perbaiki bibit dan bunga secara vertikal melalui dukungan yang tepat.

Sebenarnya, jika Anda berhadapan dengan lantai kayu berwarna terang, pilihannya akan jauh lebih mudah, sedangkan jika parketnya gelap, Anda harus memilih warna cat ruang tamu sederhana yang cenderung terang dan cerah. Di ruang tamu modern dengan parket, pilih warna abu-abu tua atau hitam, yang akan membuat kontras yang menyenangkan dengan warna kayu yang terang.

Namun, setiap lingkungan yang dibatasi oleh keempat dinding kita bisa diperbaharui tanpa harus membeli semuanya dari awal. Memberikan aksen warna di sana-sini dengan kain, cat dinding dan penutup dinding bisa membantu kita memberikan tampilan baru ke ruang tamu kita, tanpa harus menghabiskan banyak uang. Mari kita mulai dengan pertanyaan sederhana tentang warna cat ruang tamu sederhana, apa warna favoritmu?


warna cat ruang tamu sederhana

Buat kombinasi warna monokromatik. Sebuah ruang tamu kecil yang didekorasi dengan nuansa dan nuansa warnanya sama, terlihat lebih besar. Mata manusia merasakan transisi yang tampaknya mulus dari permukaan ke permukaan saat setiap permukaan memiliki warna cat ruang tamu sederhana yang sama persis atau warna yang sama ringan atau lebih gelap.

Jika mawar bukan untuk Anda, mungkin Anda lebih memilih warna cat ruang tamu sederhana dengan pasangan hitam putih dan modern. Bermain dengan permukaan halus dan garis geometris, Anda bisa mencapai hasil yang mencolok, mungkin dengan bantuan detail abu-abu untuk meredam kontrasnya. Warna dinding yang modern ruang tamu minimalis ternyata sangat sering pada tiga warna tersebut.

Yang pasti lebih informal dan kontemporer adalah ruang tamu dengan dinding putih yang dihiasi dengan dinding hijau atau green band hijau, bagi mereka yang ingin meraih efek yang lebih indah. Agar cerah, lebih baik memilih warna cat ruang tamu sederhana dengan nuansa hijau muda atau pastel, mungkin dalam korespondensi dengan jendela besar yang membuat dinding Anda bersinar, membuat ruangan menjadi cerah dan cerah.

Anda seharusnya tidak memiliki lebih dari satu warna utama (yang akan menjadi warna dinding) dan dalam kasus naungan ringan, jika Anda ingin Anda dapat menggabungkan warna cat ruang tamu sederhana yang berbeda atau warna yang lebih gelap untuk menekankan area terbuka dan tertutup.

Tapi jika jempol hijau tidak benar-benar salah satu kekuatan Anda, mengapa tidak mengatur kebun buatan? Karya seni kecil yang kita lihat di sini misalnya mewakili dari sudut pandang ini contoh yang sangat bagus untuk menarik inspirasi tentang warna cat ruang tamu sederhana, sekuntum kelopak mawar yang ditempatkan di laut biru yang dalam.

Perhatikan juga daerah sekitarnya, jika ruang tamu terbuka ke ruangan lain, pilihlah warna cat ruang tamu sederhana dengan warna cat yang bisa berintegrasi dengan baik dengan ruangan lainnya. Pilihlah warna yang bekerja dengan baik di semua ruangan dan ciptakan hampir aliran menuju ruang tamu.